Kamis, 22 September 2011

mGatot

Mata Kuliah mGatot (Mobile Game Tutorial For Teenagers) adalah salah satu engine yang membuat untuk membantu para developper/progammer khususnya progammer pemula dalam proses pembuatan aplikasi game mobile. Dengan adanya engine ini diharapkan para developper game mobile dapat mempersingkat wktu dalam pembuatan interface awal seperti pembuatan SplashScreen, Main Menu, HiggScore, Help, About dan beberapa tambahan utility, sehingga developper lebih terfokus pada scenario dan game play.

Kami diajarkan oleh Dosen .pembuatan engine MGATOT dilakukan menggunakan software Netbeans, dan Tim Jarc sedang mengembangkan kembali engine MGATOT dengan menggunakan versi GUI. Jenis aplikasi Java ada beberapa jenis diantaranya J2SE digunakanuntuk aplikasi komputer, J2ME digunakan untuk di ponsel.

Kami diberikan tugas oleh Dosen untuk membuat sebuah game mGatot ini, masing-masing 1 orang 1 buah game. dan saya telah membuatnya seperti pembuatan SplashScreen, Main Menu, HiggScore, Help, About pada gambar di bawah ini :









 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar